Jual Medali Malang | 085231423985


Jual Medali Malang | 085231423985

Jual Medali Malng
Jual Medali Malang


Assalamualaikum... Sahabat Indonesia...

Menjadi pengurus organisasi memanglah mengalirkan semangat baru kawan. Bagaimana tidak, kalian sebagai kader dari organisai itu akan selalu memiliki keinginan untuk dapat memiliki kontribusi yang baik untuk mengembangkan oraganisasi yang kita pijaki. Terlebih lagi nih yaaa, kita jdi ketua organisasi, entah itu organisasi intra sekolah atau organisasi masyarakat.
\
Apa yang bisa kalian lakukan untuk mewujudkannya??? mengadakan seminar sudah sering diakukan oleh kalian apalagi organisasi lain juga sering melakukannya... di sisi lain, seing mengadakan seminar juga menguras isi kantong, apalagi harus mendatangkan pemateri yang terkenal.... wih.. udah ga bisa di hitung tuh berapa duit yang harus kita kontribusikan dalam acara tersebut..

Nah, oleh karena itu kalian harus bener-bener pinter nih dalam menghadapi masalah di atas. Biasanya nih yaaa, selain melakukan seminar dalam mengembangkan acara organisasi, juga dapat dilakukan dengan cara mengadakan perlombaan atas nama organisasi kita kawan. Biaya yang diperlukan lebih seidkit dari pada seminar kawan.

Tapi apa hadiah yang pas untuk mengadakan sebuah acara????

Ada nih kawan... ini ga kalah bagusnya dari hadiah lainnya, yaitu medali. mulai dari harga yang murah, juga terlihat bagus para juara mengenakan medali dilehernya saat pembagian hadiah...
Terus dimana kita dapat membuat medali...???

Waaaah... jangan galau soal itu... Kami rumah Plakat menyedikan pembuatan medali murah kawan yang bisa menolong kalian untuk memenuhi kebutuhan perlombaan. Selain itu masih banyak lagi produk kami yang mungkin kalian minat, yaitu  piala murah, pialan kaki 2, pialakaki 3, piala kaki 4, vandel akrilik, vandel kayu, vandel marmer, gantungankunci, dan jam akrilik.


Kalian Minant?????
Hubungi Kami,
Rumah Plakat Malang
Jl. Bendungan Sigura-gura V No. 26 Malang
WA. 085231423985



Tidak ada komentar:

Posting Komentar