Akrilik Wedding Malang | 0852.3142.3985


Akrilik Wedding Malang | 0852.3142.3985

Akrilik wedding malang
Akrilik Wedding Malang



Assalamualaikum,… sahabat Indonesia…

Pada kesempata hari ini admin akan bercerita tentang pernikahan.
Pernikahan merupakan salah satu peristiwa yang sangat diinginkan oleh seseorang untuk mengikat cinta sejati yang sesungguhnya. Setiap manusia menginginkan pernikahan dan tidak ada satupun orang yang tidak menginginkannya, kecuali orang yang sudah hilang akalnya. Mengapa tidak, pernikahan merupakan salah satu pintu gerbang menuju kehidupan yang lebih luas dan lebih indah dari sebelumnya, dimana seseorang memiliki teman hidup dalam setiap langkah yang dilaluinya dan dapat bercerita tentang kebahagiaan dan kesedihan yang dirasakannya kepada pasangan yang telah dipilihnya.

Pernikahan juga merupakan salah satu sulap yang dapat kita lihat dengan takdir Tuhan Yang Maha Esa, karena meski pertemuan pertama antara seorang suami istri, cinta dan ketenangan hadir secara tidak terasa oleh keuanya yang semuanya memang diberikan oleh Allah kepada setiap orang yang menikah.

Pada kebiasaannya daam setiap ada pernikahan, ada halnya mempelai dan keluarga hendak mengundang kerabat dekat dan para temennya nih. Nah, kalau kita nih yang dapat undangan malah makin bingung mau bawa apaan buat kado temen, keluarga atau sahabat kita yang lagi mau nikahan. Kalau ga bawa apa-apa malah malu yang mau datang, lo ga datang malah dibilang ga nganggep. Huhu.. dunia memang buta kawan,,,,,,

Agar tidak malu datangnya, nih ada tawaran menarik dari admin, yaitu kasih temen, saurada, kerabat atau sahabat kita yang sedang menikah dengan akrilik wedding. Pasti para mempelai sangat senang dan akan mengingat kita selamanya, karena akrilik wedding dapat dijadikan senbagai pajangan kamar yang indah dan menarik untuk dilihat.

Selain itu, kami juga menyediakan beberapa produk yang dapat membantu anda dalam beberapa kebutuhan dalam hidup anda, dianataranya adalah piala murah, pialan kaki 2, piala kaki 3,piala kaki 4, vandel akrilik, vandel kayu, vandel marmer, gantungan kunci, danjam akrilik.

ayoooo.... buruan pesen......



Hubungi Kami,

Rumah Plakat Malang
Jl. Bendungan Sigura-gura V No. 26 Malang
WA / SMS             : 0852.3142.3985 (CS 1)


WA                        : 0815-5640-3645 (CS 2)
Kantor Pusat sby   : 0811.331.3356


Visit Us :FB : rumahplakat

IG : @rumahplakat / @pusatpiala
www.rumahplakat.com 
Kunjungi Kami di kota kota Anda:Surabaya, Malang, Kediri Nganjuk, Tulungagung
Rumah Plakat Spesialis Pembuatan Plakat, Vandel, Piala, Trophy, Duplikat Piala, Name tag, Medali





Tidak ada komentar:

Posting Komentar