Jam Akrilik Malang | 085231423985

Jam Akrilik Malang

Jam Akrilik Malang
Jam Akrilik Malang



Assalamualakum sahabat Indonesia.....

Ada yang tau apa itu jam???

Pasti tau semua laah, karena jam merupakan sesuatu yang sering kita pantau setiap hari. Apalagi kita seorang karyawan  nih, kalau pagi-pagi udah liat-liat yang namanya jam, takut telat ngantor dan kalau udah agak siangan dikit malah makin sering-sering diliatin karena pengen cepet istirahat,padahal nih yaaa.. pulangnya masih sore..hehe.

Nah, agar melihat jam jadi senang nih. Ini ada model jam yang dibuat dari bahan akrilik, di mana jam tersebut bisa dipesan sesuai dengan keinginan kalian masing-masing. Entah mau dikasih gambar kalian atau mau dikasih foto istri sebagai penyemangat dalam bekerja di kantor atau juga kasih foto moment terpenting kalian yang mengingatkan bahwa kesenangan memang harus diusahakan oleh diri kalian sendiri. Oleh karena jangan sampai lupa untuk memesannya yaaaaaa....

Lalu, Dimana kita bisa memesannya...?

Kalau masalah itu, kalian tidak usah gegana (gelisah, galau dan merana), karena kami Rumah Plakat menyedikan produk tersebut dan beberapa produk lainnya yang dapat membantu  memenuhi kebutuhan kalian, yang dinataranya piala murah, pialan kaki 2, piala kaki 3,piala kaki 4, vandel akrilik, vandel kayu, vandel marmer, gantungan kunci, danjam akrilik.

Anda minat....???

Hubungi Kami,
Rumah Plakat Malang
Jl. Bendungan Sigura-gura V No. 26 Malang
WA. 085231423985

Tidak ada komentar:

Posting Komentar